Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rani Juliani Bertemu Antasari Naik Taksi Biru

Kompas.com - 07/08/2009, 15:36 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com - Rekonstruksi kasus pembunuhan direktur PT Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnain kembali digelar oleh Polda Metro Jaya untuk kedua kalinya di Hotel Gran Mahakam, Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

 

Reka ulang kali ini dilakukan untuk memperlihatkan kronologis pertemuan antara Antasari, Rani Juliani, dan Nasrudin Zulkarnain di kamar nomor 803 hotel Gran Mahakam.

 

Dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut Antasari Azhar dan Rani Juliani. Sementara sosok Nasrudin diperankan anggota kepolisian yang mengenakan kemeja biru dan bercelana jeans.

Rani Juliani digambarkan datang dengan menggunakan sebuah taksi berwarna biru dengan mengenakan kemeja kotak-kotak hitam. Sedangkan Antasari, hingga berita ini diturunkan, belum terlihat kedatangannya.

 

Tim pengacara Antasari, antara lain Juniver Girsang, Hotma Sitompul, dan Deni Kailimang, juga terlihat mengawasi jalannya rekonstruksi.

 

Rekonstruksi ini sendiri berlangsung tertutup. Puluhan wartawan yang datang tidak diperkenankan untuk masuk meliput jalannya rekonstruksi. (sunu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com