Konser ini Bukan Hanya untuk Prita

Kompas.com - 20/12/2009, 18:11 WIB
EditorGlo

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota DPR fraksi Partai Golkar Ferry Mursidan Baldan hadir dalam konser Koin untuk Keadilan yang digelar untuk mendukung Prita Mulyasari, Minggu (20/12/2009) di Hard Rock Cafe Jakarta.

"Saya inisiatif sendiri karena Prita adalah sebuah simbol dan perlawanan ketidakadilan," ujarnya.

Dalam konser tersebut Ferry berpesan agar masyarakat melihat persoalan ketidakadilan ini tidak terbatas pada kasus Prita. Menurutnya, masih banyak kasus ketidakadilan lain yang terjadi di Indonesia. "Sebenarnya ini menimpa banyak orang, seperti Minah. Kita jangan membaca ini hanya untuk Prita," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan, konser amal Koin untuk Keadilan ini digelar sebagai bentuk kesetiakawanan terhadap Prita Mulyasari. Konser ini dimeriahkan puluhan artis ibukota dan rencananya akan dihadiri tokoh-tokoh politik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.