Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kericuhan Saat Kedatangan Antasari

Kompas.com - 11/02/2010, 08:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terdakwa mantan Ketua KPK Antasari Azhar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia datang sekitar pukul 08.40 dengan menggunakan mobil Kijang didampingi beberapa polisi. Pagi ini ia akan mendengarkan vonis dari majelis hakim.

Begitu tiba di pintu samping gedung pengadilan, Antasari langsung disambut oleh puluhan wartawan dari berbagai media yang menunggu. Sempat terjadi dorong-mendorong antara petugas keamanan dan para wartawan hingga beberapa wartawan terjatuh dan terjepit di antara kerumunan.

Antasari yang tampak mengenakan batik lengan panjang berwarna kuning sempat dihadang oleh wartawan saat mencoba masuk ke arah ruang tahanan yang letaknya di belakang gedung pengadilan. Setelah berhasil menerobos kerumunan wartawan, Antasari kemudian berlari menuju ruang wartawan.

Suami Ida Laksiwati itu tidak bersedia berkomentar sedikit pun kepada wartawan ketika dicecar pertanyaan oleh wartawan saat tiba hingga masuk ke dalam ruang tahanan.

Saat sudah berada di dalam tahanan, ia hanya mengatakan, "Sehat. Alhamdulillah," jawab dia singkat ketika ditanya kondisi saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com