Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi: Tidak Ada Penembakan dalam Kasus Blowfish

Kompas.com - 05/04/2010, 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi membantah adanya penembakan dalam kericuhan yang terjadi di kelab malam Blowfish, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/4/2010) dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar mengatakan tidak ditemukan bukti-bukti yang menunjukkan adanya penembakan. "Dari korban tidak ada yang mengalami luka tembak. Tidak ada fakta-fakta yang mendukung terjadinya penembakan. Kalau memang ada pasti sudah diusut," kata Boy saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (5/4/2010).

Sebelumnya beredar kabar bahwa bentrokan pengunjung Blowfish tersebut juga diwarnai aksi penembakan. Akibat kejadian ini, satu orang dipastikan tewas bernama M Sholeh dan dua orang lainnya mengalami luka berat. Sholeh diketahui tewas karena tusukan benda tajam.

Dalam kejadian ini, polisi siang tadi juga telah menetapkan empat tersangka berinisial K, D, R, dan B. Keempatnya diduga terlibat dalam bentrokan yang berujung pada pemukulan dan penusukan.

Boy mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penetapan empat tersangka ini. Sebanyak 13 saksi telah dimintai keterangan dalam kasus ini. "Dua orang di antaranya belum di-BAP karena kan dalam kondisi luka berat," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com