Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjual Teh Botol Tertembak Timah Panas

Kompas.com - 20/05/2010, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang penjual teh botol di Pasar Mangga Dua (sebelumnya ITC Mangga Dua) tertembak dalam insiden di wilayah itu, Kamis (20/5/2010) siang. Perutnya tertembus timah panas dari pistol yang dibawa oleh seorang laki-laki berambut cepak.

Petugas Keamanan ITC Mangga Dua, Emo, menjelaskan bahwa ia melihat pelaku menembak tukang teh botol yang berjualan di tempat itu. "Terkena perutnya," ujar Emo ketika dihubungi wartawan, Kamis.

Namun, Emo tidak bisa memastikan apakah hanya seorang pedagang yang tertembak dalam insiden itu karena bunyi tembakan itu terdengar beruntun. "Saya tahunya satu orang. Mungkin yang lainnya kena timpuk," kata Emo.

Sementara itu, hingga kini penyidik Polsek Pademangan masih memeriksa pelaku untuk mengungkap motif kejadian itu.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com menyebutkan, penembakan itu dilakukan oleh seorang pria berambut cepak. Pria itu melakukan tembakan saat dikejar massa di tengah kericuhan penggusuran konter di pusat perbelanjaan itu.

Namun, massa berhasil melumpukan pria itu dan langsung dibawak ke pos pengamanan terdekat. (Tribunnews.com/Ferdinand WS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com