Juni 2010, Ancol Hadirkan 2 Wahana Baru

Kompas.com - 25/05/2010, 16:00 WIB
Editorhertanto

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengelola Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan fasilitas terbaru di wahana Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventure.

"Rencananya, Juni 2010 ini akan mulai kami operasikan," kata Kepala Departemen Corporate Plan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk JSP Nugroho Da Gomez dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Nugroho memaparkan, wahana terbaru di Dufan bernama "Hysteria", sedangkan wahana terbaru di Atlantis Water Adventure adalah "Kolam Apung".

Menurut dia, kedua fasilitas rekreasi itu sengaja dihadirkan karena Ancol terus berupaya mewujudkan imajinasi pengunjung sekaligus memanjakan para pengunjung dengan fasilitas hiburan yang inovatif dan menarik.

Hysteria merupakan wahana terbaru yang diumpamakan, seperti merasakan terlontar ke angkasa bak para astronot.

Dia menuturkan, permainan tersebut mampu memacu adrenalin dan tidak kalah serunya dengan permainan yang selama ini diminati para pengunjung Dufan, seperti wahana Tornado, Halilintar, dan Kora-Kora.

Selain itu, fasilitas permainan Hysteria tersebut menurutnya memiliki basis teknologi tinggi dengan tingkat keamanan yang terjamin.

"Permainan ini lebih dahsyat dan menarik dibanding permainan yang hampir mirip dan ada di kawasan rekreasi lain di Indonesia karena yang ada di Dufan ini selain lebih tinggi juga bisa mengangkut lebih banyak pengunjung sehingga bisa lebih meriah," katanya.

Adapun wahana "Kolam Apung" memungkinkan para pengunjung yang tidak bisa berenang agar bisa bermain air sepuasnya di kolam tersebut tanpa harus takut tenggelam.

Nugroho mengutarakan harapannya agar inovasi yang dipersembahkan Ancol dapat dinikmati dan dapat memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para pengunjung.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.