Wahana Scorpion Pirates Diserbu

Kompas.com - 29/05/2010, 13:55 WIB
Editormsh

JAKARTA, KOMPAS.com- Wahana Scorpion Pirates di Gelanggang Samudera Ancol tak terlepas dari perhatian para pengunjung, Sabtu (26/5/2010). Para pengunjung terlihat antusias meskipun harus mengantre panjang untuk menyaksikan aksi bajak laut yang berdurasi sekitar 15 menit itu.

Pantauan Kompas.com, antrean yang berada di depan pintu masuk wahana mencapai lima meter lebih. Penonton pun terlihat bersabar untuk mengantre menyaksikan penampilan wahana Scorpion Pirates. "Daya tampung wahana ini sekitar 1.500 penonton," kata Agung, petugas keamanan wahana.

Adapun penonton yang hadir seperti keluarga dan rombongan perusahaan. Meski demikian, perjuangan para pengunjung untuk menyaksikan wahana ini terbayar lunas setelah menyaksikan penampilan aktor-aktor Scorpion Pirates yang memukau.

Bahkan, penonton beberapa kali dikejutkan oleh bunyi desingan peluru dari para aktor. Tak hanya itu, beberapa penonton terlihat basah kuyup karena wahana ini menyajikan Efek Zona Basah. Wah, sungguh mengasyikkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.