Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komnas PA: Kondisi Ferry Makin Membaik

Kompas.com - 07/06/2010, 12:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Senin (7/6/2010), mengunjungi Ferry, bayi berusia 5 bulan yang dianiaya ibunya. Seusai kunjungan di RS Koja, Jakarta Utara, Arist mengatakan bahwa kondisi Ferry perlahan mulai membaik.

"Menurut dokter, secara umum kondisinya mulai agak membaik. Dia sekarang sudah bisa tidur nyenyak," kata Arist.

Dia menjelaskan, saat ini Ferry masih terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak RS Koja. Ferry dirawat secara khusus untuk memulihkan kondisi patah tulang di beberapa bagian tubuh akibat dianiaya ibunya.

Kondisi fisik Ferry, kata Arist, masih terlihat cukup parah. Dia mengatakan bahwa bagian kaki yang patah masih terlihat agak bengkok menyerupai garpu tala. "Juga ada luka-luka lainnya. Perutnya masih agak membiru," ujar Arist.

Seperti diberitakan, Ferry mengalami tindak kekerasan oleh ibunya, Yani. Ferry mengalami patah tulang di kaki dan tangan yang diduga karena dibanting oleh ibunya. Ferry kemudian dilarikan oleh tetangganya ke RS Koja. Adapun Yani saat ini sudah ditahan di Polres Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com