Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel: Saya Tak Punya Itikad Buruk

Kompas.com - 16/06/2010, 22:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perebutan anak antara Rachel Maryam dan Muhammad Akbar Pradan alias Ebes tak kunjung menemui titik terang. Dalam sidang cerai yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, keduanya sama-sama ngotot menginginkan hak asuh anak. Rachel sendiri menegaskan kalau dirinya tidak ada niat buruk untuk memisahkan Ebes dengan sang anak.

 

"Saya enggak pernah ada itikad buruk untuk memisahkan Ebes dengan anaknya," kata Rachel, Jakarta, Rabu (16/6/2010). 

Rachel berjanji, apabila hak asuh anak jatuh ke tangannya kelak, ia tidak akan mempersulit Ebes untuk bertemu dengan buah hatinya. Bahkan, ia juga akan mempersilakan Ebes untuk bertemu dengan anaknya setiap hari.

"Kalau kesepakatannya adalah dia harus bertemu ayahnya setiap hari ya silahkan saja," cetusnya.

Namun, ia tetap bersikukuh agar hak asuh anak jatuh di tangannya. Pasalnya, saat ini anaknya masih kecil dan membutuhkan kasih sayang sang ibu.

 

"Anak itu masih butuh belaian seorang ibu, enggak bisa dipungkiri anak seumur itu pasti masih dekat dengan ibunya, ada ikatan emosional lebih dengan ibunya, dan itu yang membuat saya berat melepas hak asuh anak saya," tandasnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com