OC Kaligis: Tak akan Ajukan Penangguhan Penahanan

Kompas.com - 23/06/2010, 00:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa Hukum Ariel dan Luna Maya, OC Kaligis mengatakan pihaknya tidak akan mengajukan penangguhan penahanan untuk kliennya, Nazriel Irham alias Ariel kepada Mabes Polri.

 

"Biar saja diperiksa, biar penyidik menjalankan tugasnya dengan baik, semua sesuai dengan hukum acara," kata Kaligis, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/6/2010) malam.

 

Mabes Polri secara resmi menahan Ariel setelah menetapkan statusnya sebagai tersangka atas kasus peredaran video porno pada Selasa.

Kaligis sendiri mengakui bahwa saat ini Ariel belum menempati ruang tahanan. Pasalnya, hingga kini kekasih Luna Maya itu masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik di ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Belum masuk (tahanan), masih di ruang pemeriksaan sekarang," jelas Kaligis. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.