PLN: Listrik Bandara Padam karena Gangguan Instalasi

Kompas.com - 06/08/2010, 14:44 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Utama PLN Dahlan Iskan menegaskan, listrik padam yang terjadi sejak Jumat (6/8/2010) pukul 05.00 WIB dinihari di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta karena ada gangguan instalasi listrik milik pengelola bandara.

"Dari PLN tidak ada ada masalah. Yang terjadi adalah gangguan instalasi listrik milik bandara. Teman-teman PLN membantu manajemen bandara sepenuhnya. Jadi, tadi itu bukan karena listrik PLN," kata Dahlan kepada Tribunnews.

Seperti diketahui aktivitas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta terganggu karena listrik padam sejak pukul 05.00 WIB meski kembali berangsur normal pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal ini mengakibatkan penerbangan dari dan ke bandara terganggu. Sejumlah penerbangan delay membuat penumpukan penumpang di bandara nomor satu di Indonesia itu.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X