Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depok, Surganya Belanja

Kompas.com - 05/09/2010, 15:29 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Hari Lebaran sudah di depan mata. Bagi Anda yang belum mempersiapkan segala macam kebutuhan jelang Lebaran maka bergegaslah karena hari Minggu ini merupakan akhir pekan terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Untuk berbelanja keperluan baju Lebaran, pusat-pusat perbelanjaan di kawasan Depok, Jawa Barat, bisa menjadi alternatif tempat yang Anda kunjungi. Misalnya, ITC Depok, Depok Mall, Margo City ataupun Depok Town Square.

Pusat-pusat perbelanjaan tersebut memiliki segmentasi yang berbeda. ITC Depok cocok bagi Anda yang ingin berbelanja dalam skala besar karena banyak produk yang dijual dengan harga grosiran.

Sementara Margo City yang juga terletak di kawasan yang sama dapat menjadi alternatif belanja bagi masyarakat menengah ke atas. Produk-produk yang ditawarkan di tempat ini umumnya adalah barang-barang branded. Sebut saja Giordano, The Executives, dan Marc's and Spencer.

Bagi Anda yang hobi tawar-menawar, silakan mengunjungi Depok Town Square. Pantauan Kompas.com, Minggu (5/9/2010), ribuan pengunjung di mal-mal tersebut memadati area perbelanjaan.

"Saya sudah sejak lama berbelanja baju Lebaran di ITC ini karena selain murah, barangnya juga bagus-bagus," ujar Siti (43), pengunjung asal Bogor.

Hal senada juga diungkapkan Margareth, salah seorang pengunjung Margo City. Menurutnya, kawasan Depok merupakan tempat berbelanja yang lengkap selain di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com