Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kembangan, Pohon Tumbang Timpa Warung

Kompas.com - 02/10/2010, 20:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa warung di Jalan Joglo Raya, Kembangan arah Cileduk, Sabtu (2/10/2010). Posisi pohon yang jatuh melintang ke tengah jalan, membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian terlihat padat merayap.

Hingga pukul 16.02, kepadatan arus lalu lintas masih terlihat. Terlebih, hanya satu jalur saja yang bisa dilintasi kendaraan. Petugas juga sudah berada di lokasi dan segera melakukan penanganan terhadap pohon tersebut. Diharapkan bagi para pengendara agar tetap bersabar, dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Selain di Jalan Joglo Raya, pohon tumbang juga terjadi di dekat terowongan Pejompongan arah Palmerah. Akibatnya, arus lalu lintas hingga pukul 16.30 juga masih terlihat padat.

Hal itu karena posisi pohon tersebut menghalangi jalan, sehingga hanya satu jalur saja yang bisa dilintasi pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Petugas juga sudah berada di lokasi dan melakukan penanganan terhadap pohon tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com