Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pohon Tumbang Timpa Mobil Taruna

Kompas.com - 26/10/2010, 16:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Cuaca buruk masih terus menyelimuti wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini, pohon tumbang dan genangan air mulai terjadi di beberapa titik, Selasa (26/10/2010).

Laporan yang diterima Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, hingga pukul 14.55 WIB, sebuah pohon tumbang di ruas Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, tepatnya di depan GOR Otista. Akibatnya, arus lalu lintas menuju Cawang terpantau menjadi sedikit tersendat. Hingga berita ini diturunkan, petugas pertamanan kota sudah mulai akan mengevakuasi pohon tersebut.

Di Jakarta Pusat, sebuah pohon tumbang di Jalan Budi Utomo dan menimpa kendaraan yang berada di sekitar lokasi. Mobil tersebut teridentifikasi jenis Taruna bernopol B 8587 OU, tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

Selain pohon tumbang, genangan air juga mulai tampak pascaguyuran hujan yang terjadi siang tadi. Di kawasan Bekasi, genangan air setinggi 15-20 cm terjadi di Jalan Raya Bekasi, tepatnya di depan Modern dan Polsektro Cakung.

Di Jakarta Utara, genangan air setinggi 15-20 cm juga terjadi di sekitar depan Kampus IBI Sunter, kondisi ini berpotensi menimbulkan kemacetan volume kendaraan yang akan terus meningkat menjelang jam pulang kerja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com