Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilukada Tangerang Selatan Sabtu Ini

Kompas.com - 13/11/2010, 10:55 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Pemilu Kepala Daerah Tangerang Selatan di Provinsi Banten digelar hari Sabtu (13/11/10) ini. Empat pasangan calon bertarung untuk memperebutkan posisi Wali Kota dan calon Wali Kota Tangerang Selatan.

Ini merupakan Pemilukada pertama di Kota Tangerang Selatan, pecahan dari Kabupaten Tangerang. Sebanyak 732.195 pemilih terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap.

Keempat pasangan calon itu adalah  pasangan nomorunur pertama Yayat Sudrajat (55) dan Moch Norodom Sukarno (40), pasangan nomor urut kedua Rodhiyah Najibah (45) dan E Sulaiman Yasin (58), pasangan nomor urut ketiga Arsid (46) dan Andrre Taulany (36), dan pasangan nomor urut empat adalah Airin Rachmi Diany (34) dan Benjamin Davnie (52). 

Dengan demikian calon Wali Kota Tangsel termuda adalah Airin Rachmi Diany, sarjana Hukum Universitas Katolik Parahyangan dan Magister Hukum Unpar Bandung.Pasangannyam Benjamin Davnie adalah sarjana FISIP Universitas Padjadjaran Bandung, dan birokrat yang memulai karier dari bawah, dan salah satu konseptor masterplan Kota Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com