Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beby Djenar: Tahun Ketiga, KD-Raul Harus Hati-hati

Kompas.com - 03/01/2011, 15:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menurut juru terawang Beby Djenar, kian "terbaca" jelas bahwa rencana pernikahan penyanyi pop Krisdayanti (KD) dengan pengusaha Timor Leste Raul Lemos akan terwujud dalam waktu dekat ini.

"Aku lihat di sini, kalau dari kartu tarrot, KD ke depannya kayaknya dari arah pernikahan semakin jelas karena itu sudah pilihan mereka berdua yang kuat," tutur murid mendiang Mama Lauren ini sambil membuka kartu tarrotnya di Jakarta, Senin (3/1/2011).

Menurut "penglihatan" Beby juga, KD mungkin akan pula mengumumkan pernikahannya ke publik. "Ada kemungkinan akan terealisasi dalam waktu dekat, kemungkinan akan dipublikasikan. Ini sudah ter-planning dari kemarin. Mereka memilih momen yang tepat di awal tahun," tuturnya lagi.

Masih menurut terawangannya, mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah tersebut tak akan menemui kendala untuk mewujudkan niatnya itu. "Dalam waktu dekat, hambatan itu sudah dilewati. Masa pro dan kontra itu sudah dilewati. Mantan istrinya Raul (Silvalay Noor Arthalia atau Ata) sudah bisa terima karena sudah lebih ikhlas. Dia sudah segala macam cara ikhtiar. Ini juga didahului dari Anang, lalu diikuti dengan anak-anaknya," paparnya.

Namun, muncul kekhawatiran Beby setelah membuka kartu berikutnya. "Di sini terlihat apa yang kita tanam, itu yang akan kita tuai. Ada kemungkinan, sesuatu yang baru itu masih manisnya. Tapi, tahun ketiga atau kelima, mereka harus hati-hati. Kalau masih awal itu masih madu, masih manis," ujarnya.

Maksudnya? "Aku lihat akan ada cekcok kecil. Kalau KD harus pindah ke tempat Raul, KD akan terbatas, karena KD kan besar di Jakarta. Kalau dia pindah ke Dili, dia harus meninggalkan divanya dan di sini Raul harus bijak dengan tidak membatasi sang istri," ulasnya.

Memang, hasil penerawangan Beby bisa benar, bisa pula sebaliknya. Namun, beberapa bulan lalu, pada 2010, ia pernah meramal artis Olla Ramlan akan bercerai, dan ramalannya itu terjadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com