Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polsek Menteng Masih Periksa Saksi AKA

Kompas.com - 10/03/2011, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian Sektor Metro Menteng masih meminta keterangan saksi pelapor, AKA. Dia adalah seorang pelanggan waria di Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat, yang melaporkan kejadian penembakan di sana sehingga menewaskan Faisal Harahap alias Shakira dan melukai 2 rekan Shakira, Tantan dan Agus alias Venus.

”Saksi AKA masih terus dimintai keterangan, tapi agak sulit mengenali ciri-ciri pelaku karena kondisi lokasi kejadian gelap. Yang pasti dari pengakuannya, pelaku tidak pakai helm, melainkan pakai topi,” kata Kepala Polsektro Menteng Ajun Komisaris Besar Djuwito Purnomo, Kamis (10/3/2011) di Jakarta.

Jumlah pelaku, kata Djuwito, diduga dua orang. Namun, tidak menutup kemungkinan lebih dari itu. Begitu pula dengan jumlah motor pelaku masih belum jelas, apakah dengan 1 unit Yamaha Mio saja atau ada lagi. ”Jumlah pelaku dan motor pelaku masih didalami,” kata dia.

Aparat juga belum bisa menyimpulkan modus atau motif kasus tersebut. Keadaan lokasi yang gelap jadi faktor utama kesulitan petugas mengungkap kasus penembakan di Taman Lawang. Polisi mengamankan sepeda motor Honda Kharisma bernomor polisi B 6616 EJP milik saksi AKA yang berada di TKP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com