Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Sigit Jenguk Anaknya

Kompas.com - 21/03/2011, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah tersangka pengguna narkoba Putri Ariyanti Haryowibowo, Ari Sigit, mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin ( 21/3/2011 ) sekitar pukul 18.30 WIB. Ia masuk ke dalam area dengan menaiki mobil Toyota warna hitam bernomor polisi B 1989 K.

Kedatangan Ari Sigit mengelabui para wartawan dan fotografer dari media cetak dan media elektronik yang menunggu di luar. Wajah Ari Sigit terlihat oleh para wartawan saat dia keluar dari mobil menuju lobi kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pantauan KOMPAS.com dari luar pagar, Ari Sigit masuk ke lobi bersama beberapa orang. Tidak terlihat istri Ari Sigit di dalam area itu.

Sebelumnya, tim kuasa hukum Putri mengaku sudah berbicara dengan ayah Putri, Ari Sigit, dan keluarga besarnya. Reaksi keluarga, kata Sandy, prihatin atas kejadian yang menimpa Putri. "Kita akan usahakan yang terbaik," yakin Sandy.

Putri tertangkap sedang menggunakan shabu bersama dua tersangka lainnya -GN dan ES- di salah satu kamar di Hotel Maharani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat ( 18/3/2011 ) dinihari. Putri dijerat dengan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 huruf a UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com