Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gegana "Balik Kanan", Keran Gas Dibuka

Kompas.com - 21/04/2011, 18:48 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Petugas kepolisian dan tim Gegana telah meninggalkan lokasi ditemukannya benda yang diduga bom berkekuatan ledak tinggi di Gading Serpong.

Pantauan Kompas.com pada pukul 18.30, petugas gabungan dari Kepolisian Sektor Pagedangan, Kepolisian Resor Tangerang, dan tim Gegana telah meninggalkan lokasi. Tidak ada penjagaan apa pun di sekitar lokasi meskipun garis polisi masih dipasang di tempat tersebut.

Belum diketahui tindakan polisi terhadap benda yang dicurigai kuat sebagai bom dengan bobot mencapai 150 kg tersebut. Sejak pagi hingga malam ini tidak terdengar bunyi ledakan apa pun di lokasi penemuan. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian di lokasi kejadian mengenai penemuan benda tersebut.

Sementara itu, Kepala Penjualan Perusahaan Gas Negara Rindang Triyono mengatakan, keran pipa gas di dekat ditemukannya benda mencurigakan itu telah dibuka kembali. Tiga instansi yang menjadi pelanggan PGN di jalur gas tersebut, yakni industri polimer SK Keris, Universitas Multimedia Nusantara, dan Summarecon Mal Serpong, telah dipertemukan untuk mendapat penjelasan dari PGN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com