Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Asmara Rachel-Haris Kandas

Kompas.com - 13/05/2011, 14:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kisah asmara bintang film yang kini anggota DPR RI, Rachel Maryam, dengan rekan kerjanya di DPR, Muhammad Haris Indra, telah kandas. 

"(Putus) baru sebulan," ungkap Rachel kala ditemui pada hari Kamis (12/5/2011), saat menghadiri acara press screening film Batas di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Keputusan untuk mengakhiri hubungan, kata Rachel, lantaran ia sudah merasa satu sama lain tidak ada kecocokan lagi. "Kami berdua sudah sama-sama dewasa. Kami putus juga hasil keputusan bersama. Di sini, kami juga enggak pakai kesal-kesalan karena apa yang kami cita-citakan dari awal enggak kesampaian," katanya lagi.

Mantan istri Muhammad Akbar Perdana alias Ebes ini mengaku, meski ia dengan Haris bukan lagi pasangan kekasih, toh ia akan tetap menjalin pertemanan. "Lagian aku juga tidak mau cepat-cepat cari bapak buat anakku. Kalau di perjalanannya ada, ya syukur. Kalau enggak, ya enggak apa-apa, berarti bukan jodoh. Masih menikmati (kesendirian), masih free, tidak ada yang melarang-larang," kata Rachel.

"Dari awal saya juga enggak mau buru-buru. Menikmati berkarier saja. Kalau belum ke arah sana (menikah), memang dua-duanya belum siap," pungkas Rachel.

Sebelumnya, ketika kabar hubungan mereka terendus media, Rachel berkali-kali menampik bahwa ia punya hubungan dengan rekan separtainya itu. "Dia cuma teman kerja yang ketemu setiap hari. Dia bisa dibilang orang terdekat saya sekarang. Kalau ada hubungan asmara, sih enggak. Jadi, enggak ada yang harus ditanggapi karena hubungan kami ya memang cuma teman," tekan Rachel kala itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com