Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Murid-murid Jenguk Guru Korban Keracunan

Kompas.com - 26/05/2011, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Para siswa SMA Negeri 81 Jakarta berdatangan ke Rumah Sakit Harum Sisma Medika, Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, untuk menjenguk guru mereka yang keracunan sajian makanan siang yang terjadi pada Selasa (24/5/2011).

Agil, siswa kelas 12 IPA 1, saat dijumpai seusai menjenguk gurunya mengatakan, sembilan guru yang dirawat hari ini sudah bisa pulang.

"Sudah tidak apa-apa. Tadi kata suster sudah mau pulang," ujar Agil yang juga ketua kelas 12 IPA 1 di RS Harum Sisma Medika, Kamis (26/5/2011).

Wing (17), siswa SMA 81, mengatakan, saat memasuki lobi rumah sakit, dia dan teman-temannya berpapasan dengan dua guru yang menjadi korban keracunan makanan. Kedua guru itu hendak pulang ke rumah.

"Tadi di lobi kami bertemu Pak Karya, guru PKN, dan Ibu Yeni, guru Bahasa Indonesia. Mereka sudah mau pulang ke rumah," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah guru SMA Negeri 81 Jakarta keracunan sajian makan siang, Selasa lalu. Mereka keracunan, sembilan jam setelah menyantap sajian dari sebuah usaha katering. Mereka dirawat di RS Harum Sisma Media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com