Satu Anggota Polisi Tewas akibat Miras

Kompas.com - 26/07/2011, 09:44 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

GUNUNG KIDUL, KOMPAS.com — Diduga akibat mengonsumsi minuman keras, NG (30), seorang polisi berpangkat brigadir, anggota Polres Gunung Kidul, DI Yogyakarta, tewas. Sebelumnya, warga Kecamatan Semanu ini sempat mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Bethesda, Senin (25/7/2011).

Meski belum ada keterangan resmi dari Polres Gunung Kidul terkait kematian korban, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bintara polisi ini meninggal akibat minuman keras.

Bahkan, pada hari Senin pagi, korban diketahui masih tampak sehat di kantornya di Satuan Reserse Kriminal Polres Gunung Kidul. Saat ini jajaran Polres Gunung Kidul masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian korban yang meninggalkan seorang istri dan seorang anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.