"Kompas", Koran Paling Disukai Perempuan

Kompas.com - 11/08/2011, 13:45 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Harian Kompas meraih penghargaan Indonesia's Most Favorite Woman Brand 2011 kategori Surat Kabar DKI Jakarta dari majalah Marketeers. Penghargaan diserahkan Chief Operating Officer Mark Plus Michael Hermawan dan diterima Direktur Bisnis Kompas Abun Sanda di Four Seasons Hotel, Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Dalam acara berbeda, Rabu, penghargaan juga diterima tisu Tessa yang merupakan salah satu produk PT Graha Kerindo Utama. Tessa kembali memperoleh penghargaan Top Brand Award untuk kategori  tisu dari majalah Marketing dan lembaga riset Frontier Consulting Group. PT Graha Kerindo Utama merupakan salah satu anak usaha Kompas Gramedia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.