Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Camat Meninggal di Mobil Dinas

Kompas.com - 22/08/2011, 20:46 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Sukamso (58), sopir Camat Cilodong, Kabupaten Bogor, Edy Juhendy, meninggal di dalam mobil dinas Dahiatsu Terios B 1034 EQN, Senin (22/8/2011) pukul 15.00.

Sukamso ditemukan tidak bernyawa, saat menunggu jam pulang kerja majikannya di depan Kantor Camat Cilodong, Jalan Haji Dimun, Depok.

Hingga malam ini, polisi masih meneliti kondisi Sukamso dan tempat kejadian. "Kami belum tahu apa penyebab kematiannya. Kami masih olah TKP (tempat kejadian perkara," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sukmajaya, Ajun Komisaris Gatot kepada Kompas.

Meninggalnya Sukamso pertama kali diketahui oleh Nali, petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cilodong.

Nali biasanya melihat Sukamso Salat Ashar, namun ketika itu dia masih berada di dalam mobil yang tertutup. Nali lalu cberusaha melihat dari dekat Sukamso di dalam mobil, yang ternyata sudah tidak bernyawa.

"Kami belum ada rencana melakukan visum. Pihak keluarga belum memberikan izin," kata Gatot.

Dari pengamatan sementara, polisi belum menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Sukamso. Sebagian saksi mata menuturkan, tangan Sukamso terlihat memar, karena sebab yang belum diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com