Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bendera Parpol Berkibaran

Kompas.com - 06/09/2011, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lokasi penampungan sementara para korban kebakaran di Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tampak meriah. Beragam bendera milik partai politik berkibaran di sekitar posko bantuan korban kebakaran.

Seperti tampak pada Selasa (6/9/2011), bendera-bendera itu dipasang tak hanya di tenda posko yang didirikan beberapa parpol. Bendera parpol itu juga berkibar di tepi jalan layang Latumenten yang dipasang di pinggir besi pembatas jalan layang di seberang lokasi penampungan sementara para korban kebakaran.

Ada bendera partai berukuran raksasa, sekitar 2 x 3 meter yang dipasang menempel pada tembok jalan layang. Tampak pula poster salah satu tokoh yang hendak mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Gubernur DKI Fauzi Bowo pun telah dua kali mengunjungi lokasi kebakaran.

Kebakaran yang melanda dua RW di Kelurahan Angke pada 1 September lalu itu melalap 322 rumah. Untuk sementara, warga menempati tenda darurat di tepi jalan. Bantuan banyak berdatangan dari berbagai pihak, antara lain, parpol-parpol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com