Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Siang Nyaman di Taman Kota New York

Kompas.com - 22/09/2011, 07:29 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Sebagian warga New York senang melewati makan siangnya di taman kota. Mereka membawa makan siang yang dibeli dari kios atau mobil di pinggir jalan lalu di makan di taman.

Makanan seperti burger, kebab, piza, salad, dapat dibeli dan dibawa ke taman itu. Harganya sekitar 2 sampai 5 dollar AS termasuk minum. jika makan di restoran, setidaknya harus merogoh kocek hingga 20 dollar AS.

Mulai dari bayi hingga orang tua tampak menikmati taman kecil di pinggir jalan raya itu. Taman itu cukup rindang, dilengkapi dengn kursi besi yang tertata rapi. tidak ketinggalan sebuah air mancur kecil menghiasi. Beberapa burung dara dan burung gereja juga terlihat di taman.

Menjelang musim gugur ini, cuaca di New York cukup ber sahabat , suhu berkisar antara 17 dan 20 derajat celsius pada siang hari dan 12 derajat celcius pada malam hari.

Duduk di taman sembari berjemur menikmati sisa matahari musim panas menyenangkan juga. Tidak hanya berjemur, beberapa orang membaca buku, bahkan asyik berselancar dengan laptop karena tersedia jaringan wifi.

Rasanya menyenangkan juga jika di Jakarta kita dapat menghabiskan waktu istirahat siang di taman yang nyaman seperti ini. (Anastasia Joice Tauris Santi dari New York, AS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com