Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Motor Pinjaman Dua Kali Dirampas

Kompas.com - 24/09/2011, 13:04 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Ade (27) warga Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dua kali kehilangan sepeda motor yang dipinjam dari kenalannya. Sabtu (24/9) dini hari, sepeda motor pinjamannya dirampas orang tak dikenal di sekitar Parung, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya kehilangan sepeda motor pinjaman, Ade juga dibacok perampas sepeda motor itu. Ia terluka sabetan di punggung, serta pergelangan tangan kanannya. Kini ia dirawat di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Kota Bogor. "Dia pulang sendiri pukul 04.00 naik angkot. Badannya masih berdarah.

Sebelumnya sempay ke puskemas juga, tapi cuma dikasih perban," tutur Uwen (50), ibu Ade. Ita (20) adik korban menuturkan, motor yang dirampas itu dipinjam Ade dari kenalannya. Kakaknya beberapa bulan terakhir menganggur setelah kontrakan warung kopi miliknya habis.

Dia memperkirakan kakaknya meminjam sepeda motor itu untuk mencari-cari pekerjaan. "Dulu juga sempat pinjam sepeda motor, tapi hilang dicuri orang di Kedunghalang. Harus ganti Rp 5 juta. Sekarang mungkin baru terganti separuhnya sudah hilang lagi," tutur Ita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com