Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Paramount Nominasi "Leading Conference Hotel"

Kompas.com - 28/09/2011, 20:22 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Aston Paramount Serpong Hotel & Conference Center di CBD Gading Serpong Tangerang terpilih menjadi nominasi The Leading Conference Hotel Indonesia dalam Indonesia Travel & Tourism Award 2011 - 2012 yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation.

ITTA Foundation menyelenggarakan acara tahunan ini dengan tujuan memberikan apresiasi kepada pelaku industri pariwisata yang telah memberikan pemasukan negara nomor dua setelah energi.

Menanggapi dipilihnya Aston Paramount Serpong menjadi salah satu Conference Hotel Terbaik di Indonesia, Ricky Theodores, General Manager hotel itu mengatakan, ia yakin akan dapat mendapatkan salah satu posisi terbaik dalam event ini.

"Walaupun kompetisi ini sangat ketat karena kami disandingkan dengan brand hotel international lain nya seperti Ritz Carlton Jakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta serta The Westin Nusa Dua yg sudah terlebih dahulu menempatkan propertinya sebagai hotel ternama, namun demikian Aston Paramount Serpong tidak kalah berprestasi terbukti dengan satu tahun pertama beroperasi sudah menjadi Market Leader untuk pasar MICE di area Jakarta Barat dan Tangerang," kata Ricky.

Terpilihnya Aston Paramount saat ini saja sudah memberikan arti bahwa hotel itu diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com