Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pertama Leila Lopes

Kompas.com - 06/10/2011, 16:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Miss Universe 2011, Leila Lopes (25), melakukan kegiatan penanaman bibit pohon mangrove di Ekowisata Mangrove Sudyatmo Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (6/10/2011).

Pada kegiatan tersebut, ia didampingi oleh Puteri Lingkungan 2010 Reisa Kartikasari dalam acara yang bertajuk "Tree For The World Green Earth with Green Generation Save Our Earth".

Perempuan asal Angola, Afrika, yang lahir pada 12 September, ini mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan penanaman mangrove meski tergolong singkat. Diakuinya kegiatan tersebut baru pertama kali dilakukan. "Ini kali pertama saya melakukan penanaman pohon mangrove," ungkapnya seusai melakukan penanaman.

Lopes juga menambahkan bahwa lingkungan sangat penting untuk dilindungi dan dilestarikan guna kelangsungan hidup yang lebih baik. "Kita perlu melindungi dan melestarikan lingkungan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik," ucapnya.

Lawatan kali pertama ke Indonesia ini merupakan kunjungan resminya sebagai Miss Universe 2011. Puncaknya, ia akan menghadiri malam final pemilihan Puteri Indonesia 2011 pada 7 Oktober 2011 di Jakarta Convention Center. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com