Raafi Anak Oky-Anggi - Kompas.com

Raafi Anak Oky-Anggi

Kompas.com - 05/11/2011, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Raafi Aga Winasya Benyamin (17), siswa SMA Pangudi Luhur, Jakarta yang menjadi korban penusukan di kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11/2011) dini hari, ternyata putra pasangan Harnoko Dewantoro alias Oky dan Anggi.

Menurut wartawati senior Linda Djalil dalam blog-nya di Kompasiana, Raafi adalah putra Anggi hasil pernikahannya dengan Oky. Linda mengatakan, Oky merupakan pelaku pembunuhan sadis di Los Angeles, Amerika Serikat. Korbannya adalah Gina, Eri Triharto, dan Suresh Michandini.

"dengan sadis Oky membunuh temannya, Gina Sutan Azwar di Los Angeles pada tanggal 3 November 1992," tulis Linda di blog-nya.

Tak hanya itu, tulis Linda, Oky dengan mudahnya menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri, Eri Tiharto Dharmawan, dan Suresh Michandini seorang tukang laundri warga campuran India yang memiliki perusahaan Mr Dry Clean. Eri yang terakhir dibunuh, digabung dengan dua mayat lain hasil ‘buah tangannya’ di Northridge.

"Kebetulan Gina si cantik yang terbunuh itu masih termasuk dalam sanak keluarga saya. Nenek dari Gina bersepupu dengan nenek saya yang orang Minang itu," tulis Linda Djalil di blog-nya.

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorHertanto Soebijoto

    Close Ads X