AP 2 Dukung Pemasangan Lampu Lalin

Kompas.com - 06/11/2011, 21:58 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

TANGERANG, KOMPAS.com- Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota telah mengirim surat pemasangan lampu pengatur lalu lintas (trafic light/TL) atau rambu-rambu lalulintas kepada PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pemasangan TL direncanakan akan dilakukan di Pintu M1 (belakang bandara dari Jalan Surya Darma Ali) dan di Prapatan Al Amin, Benda, Kota Tangerang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Pamudji mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat permintaan pemasangan TL sejak minggu lalu. "Akan tetapi hingga kini belum ada jawaban dari pengelola bandara," kata Pamidji kepada wartawan, Minggu (6/11/2011).

Pengajuan pengadaan lampu TL, kata Pamudji, karena di dua titik persimpangan jalan itu terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas semrawut.

Terpisah, Kepala Cabang PT AP II Sudaryanto menyatakan, pihaknya sangat mendukung upaya Polrestro Tangerang Kota untuk mengurai kemacetan di sekitar  kawasan Bandara Soekarno-Hatta. "Kami sangat mendukung dan siap membantu pengadaan TL ini. Ini sedang diproses," kata Sudaryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.