Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PDAM Kapuas Diminta Tingkatkan Pelayanan

Kompas.com - 19/12/2011, 01:57 WIB

KUALA KAPUAS, KOMPAS.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pemenuhan terhadap air minum di daerah itu.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Nurul Edy pada acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas yang ke-21, demikian siaran pers Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, di Kuala Kapuas, Minggu.

"Bekerjalah dengan cermat, cepat dan cerdas sebagai upaya untuk terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya, Minggu (18/12/2011).

Ia mengatakan, dalam menjalankan perannya sebagai pelayan publik dalam ketersediaan air bersih, dengan umur yang ke-21 ini berdasarkan pengalaman tentu saja mungkin terdapat kekurangan dan itu bisa dijadikan.

Kekurangan tersebut hendaknya menjadi motivasi bagi PDAM beserta jajarannya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat agar terus mendukung program-program PDAM, tidak lupa juga dengan kewajibannya membayar rekening tepat waktu dalam rangka mendukung PDAM untuk terus melakukan peningkatan program dan pelayanannya terhadap masyarakat.

Melalui momen perayaan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat bagi PDAM dan jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas.

Ditempat yang sama, Direktur Utama (Dirut) PDAM Kapuas Sri Harjito menyatakan, dia beserta jajarannya akan terus berusaha untuk mengoptimalkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat Kapuas.

"Dengan pembangunan jaringan pipa air yang sedang dilaksanakan saat ini semoga ketersediaan air bersih pada saat musim kemarau nanti dapat teratasi, termasuk peningkatan kualitas airnya," katanya pada perayaan HUT PDAM Kapuas yang terlihat meriah walaupun ditengah rintik hujan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com