Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejahatan dalam Angkot MSD Belum Dipertemukan 3 Tersangka Lain

Kompas.com - 28/12/2011, 14:11 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Tim gabungan Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Kepolisian Resor Kota Depok belum mempertemukan MSD dengan tiga tersangka lain yang sudah ditangkap. Meski sudah ditangkap di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, MSD kini masih berada di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro.

"Belum ada pertemuan antara dia (MSD) dengan tiga tersangka di sini. Pertemuan dengan tiga tersangka lain akan dilakukan setelah MSD selesai jalani pemeriksaan di Polda," tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok, Ajun Komisaris Febriansyah, Rabu (28/12/2011) di Depok.

MSD adalah bagian dari komplotan pelaku kejahatan dalam angkot M-26 (Kampung Melayu - Bekasi). MSD bersama YBR (18), DR (18), dan seorang perempuan berinisial A (19) terlibat dalam perampokan dan pemerkosaan penumpang angkot berinisial R (35). R yang juga pedagang sayur itu dirampok dan diperkosa komplotan tersebut ketika hendak berbelanja ke Pasar Kemiri Muka, Depok, Rabu (14/12/2011).

Sebelumnya, polisi menangkap YBR (18), DR (18), dan A (19) di Bandung di rumah kakek A, Jumat (23/12). Mereka kini berada di ruang tahanan Markas Polres Kota Depok, Jalan Margonda. Dari aksi jahat komplotan ini, polisi menyita empat senjata tajam, dua angkot M 26 (Isuzu Panther dan Daihatsu Grand Max), dan sejumlah pakaian yang di antaranya terdapat bercak darah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com