Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke: Selamat Tahun Baru Jakarta!

Kompas.com - 01/01/2012, 01:00 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, tidak mau ketinggalan menghibur warga Jakarta di Pantai Carnival, Ancol, Jakarta saat perayaan Malam Tahun Baru. Bersama dengan band terkenal ibukota, Wali, ia naik ke atas panggung dan ikut menyanyikan lagu berjudul "Tomat".

"Terima kasih Wali," teriak Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, seusai berduet dengan Faang, vokalis Wali, Sabtu malam (31/12/2011). Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung pertunjukan musik di Pantai Carnival, Ancol, Jakarta.

Selain itu, ia juga menanyakan pendapat ribuan warga Jakarta yang hadir pada perayaan pergantian tahun di Ancol tentang Jakarta. "Apa kabar Jakarta? Senang dengan Jakarta yang aman? Senang dengan Jakarta yang bersih? Besok mari ikut bersama saya membersihkan sampah-sampah di Ancol," ujar Foke semangat dan dibalas dengan semangat juga oleh para penduduk Jakarta.

Tidak hanya itu, ia juga memperkenalkan segenap jajaran forum komunikasi daerah dari yang selama ini turut serta menjaga keamanan Jakarta. Baik itu dari DPRD DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun jajaran Polda Metro Jaya.

Ia juga berkesempatan mengucapkan selamat Tahun Baru bagi semua warga Jakarta dan menghitung mundur bersama dengan pembawa acara ternama, Indra Bekti dan Fitri Tropika di atas panggung Pantai Carnival, Ancol, Jakarta. "Selamat Tahun Baru 2012. Semoga Jakarta lebih baik," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com