Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melacak Keberadaan Vita

Kompas.com - 17/01/2012, 21:42 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

KOMPAS.com - Keberadaan Model Cilik Rupitasari Siahaan (13), model iklan Choki-choki, Energen, dan Mi Gelas, belum diketahui keberadaanya sejak pamit meninggalkan rumah di Jalan SMA Negeri 64 Cipayung, Jakarta Timur, Senin (9/1/2012) siang.

Sedikit informasi mengenai kepergian gadis jelita, bungsu dari tiga bersaudara pasangan Lili Satriani (50) dan Edison Siahaan (57), yang meninggalkan bangku kelas 4 Sekolah Dasar Negeri 09 Petang Cipayung, karena kesibukan sebagai model iklan.

Saat pamit kepada ibunda dengan alasan ingin pergi ke warung internet di dekat rumah, Vita, panggilan akrab gadis itu, mengenakan kaus cokelat, lengan pendek, dan bermotif garis, bercelana jins biru selutut, bersandal, dan membawa telepon seluler Nexian.

Vita memiliki tinggi 150 sentimeter, berbobot 42 kilogram, berambut hitam, lurus, panjang, dan dengan model poni. Sehari setelah kepergiannya, Vita sempat mengirim pesan melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Mama, jangan cari aku. Aku ada di dekat kalian. Jangan khawatir. Aku ingin hidup kita lebih baik," demikian pesan dalam kotak pesan Facebook milik akun Maruli Siahaan (24), Selasa (10/1/2012) pukul 18.00 WIB.

Maruli adalah anak pertama Lili dan Edison. Vita mengirim pesan kepada ibundanya melalui kakaknya, diduga karena tahu ibunda tidak mengerti internet. "Saya cuma tahu membalas SMS (pesan) pakai telepon seluler," kata Lili di kantor Polsek Cipayung, Selasa (17/1/2012).

Pesan dari putri semata wayangnya itulah, yang mendorong Lili melapor ke Polsek Cipayung, pada Selasa (10/1/2012) malam. Lili tak menyangka, setelah pamit dari rumah yang dikontraknya sejak setahun lalu itu, Vita belum pulang.

Sejak Senin (9/1/2012) malam, Lili berusaha mengontak nomor telepon teman Vita, kerabat, dan teman kerabat yang mengenal Vita untuk mengetahui keberadana si buah hati. Namun, hasilnya nihil.

"Saya berharap Vita baik-baik saja dan kembali," kata Lili berusaha tabah.

Berpacaran

Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com