Ditemukan Mayat dengan Luka Gorok

Kompas.com - 29/01/2012, 11:29 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayat tak memiliki identitas dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga sekitar Tempat Pemakaman Umum Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Warga sekitar pun geger atas penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan pengakuan salah seorang warga, Bias (20), korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh seorang anak-anak yang tengah mengikuti upacara pemakaman. "Anak-anak itu tiba-tiba teriak ke keluarganya, katanya ada mayat dibawah pohon pete," ujar Bias kepada Kompas.com, Minggu (29/1/2012).

Warga pun memeriksa lokasi yang ditunjuk oleh anak-anak tersebut dan benar. Korban tak beridentitas tersebut ditemukan dengan kondisi tidak memakai baju dan celana bola berwarna biru. "Lehernya berdarah kaya luka gorok senjata tajam gitu," lanjut Bias.

Warga tidak ada yang mengenali pria tersebut. "kayaknya bukan warga sini," lanjutnya.

Penemuan tersebut pun membuat geger warga sekitar. Hingga pukul 11.00 WIB, warga masih berkerumun di lokasi tersebut. Sementara warga telah memanggil mobil jenasah dari Rumah Sakit Fatmawati untuk mengangkut jasad pria malang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.