Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edo Tupessy Diperiksa Jadi Saksi Insiden RSPAD

Kompas.com - 23/02/2012, 18:21 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya memeriksa Edo Tupessy terkait penyerangan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (23/2/2012) dini hari tadi. Edo merupakan salah satu tokoh pemuda yang juga memiliki kelompok tersendiri di Ibu Kota.

Hal ini disampaikan Kepala Satuan Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, Kamis (23/2/2012) di Mapolda Metro Jaya. "Sementara kami masih meminta keterangan dari Edo Tupessy," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini Edo masih berstatus sebagai saksi. Ia dimintai keterangan karena berada di lokasi kejadian saat penyerangan itu terjadi. Saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Edo sendiri membantah keterlibatannya. Ia mengaku bingung dirinya diperiksa di sana. "Saya bingung ini, kenapa saya di sini," ujarnya singkat. Selama di Mapolda Metro Jaya, Edo sering keluar-masuk ruangan di Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok orang tak dikenal menyerang sekelompok orang yang tengah melayat kerabatnya di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini pukul 01.30. Dua orang tewas di lokasi kejadian, yakni Stanley Wenno dan Ricky Tutu Boy. Adapun enam orang lainnya mengalami luka berat hingga ringa, yakni Oktvianius (35), Yopi (35), Stenley (39), Ricky (37), Erol (38), dan Jefrey (38).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com