Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru Penembak Wartawan TVRI

Kompas.com - 17/03/2012, 18:37 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim gabungan dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dan Reserse Mobil Polda Metro Jaya memburu dua pelaku penembakan juru kamera senior TVRI, Djuli Elfano. Pelaku melarikan diri seusai menembak Djuli yang memergoki mereka saat hendak mencuri sepeda motor korban di depan rumahnya.

"Tim buser dan polres sedang bergerak untuk mencari dan mendata para pelaku," ungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciputat Ajun Komisaris Syamsudin, Sabtu (17/3/2012) di kamar jenazah RS Fatmawati.

Syamsudin mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu siang pukul 13.30 di depan rumah Djuli, di Villa Bintaro Indah, Tangerang Selatan. "Ada motor diparkir di depan rumah. Pelaku waktu itu mau ambil motor, tapi kepergok korban. Jumlah pelaku dua orang," ujarnya.

Salah seorang pelaku kemudian mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke dada kiri korban. "Peluru tidak menembus, tapi menyerempet ke ketiak kanannya. Saat ini proyektil akan dikeluarkan terlebih dulu oleh rumah sakit," papar Syamsudin.

Setelah menembak, dua pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com