Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Sangkur di Mobil Penabrak Polantas

Kompas.com - 09/04/2012, 13:14 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sopir penabrak anggota polisi lalu lintas akhirnya diamankan ke Mapolda Metro Jaya. Di dalam mobil, polisi menemukan sebuah sangkur. Demikian disampaikan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Wahyono, Senin (9/4/2012), saat dihubungi wartawan.

"Kami sudah laporkan kasus ini ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polda Metro. Sopirnya sudah kami amankan," ungkap Wahyono.

Ia menuturkan usai menabrak anggota polantas pada Senin pagi tadi, mobil Honda City langsung melarikan diri. Aparat kepolisian kemudian mengejarnya namun mobil itu tetap tak mau berhenti. Polisi lalu lintas akhirnya berusaha memacetkan jalan untuk mengepung mobil itu. Sang sopir akhirnya berhasil diamankan berikut dengan mobilnya.

"Kami akhirnya melaporkan kasus ini karena saat diperiksa, di dalam mobil ada sangkur. Masih belum tahu motifnya apa," kata Wahyono.

Hingga kini, belum diketahui pasti lokasi kejadian, nama korban dan sopir yang terlibat tabrakan itu.

"Bukan di Polda. Saya juga belum tahu TKP (tempat kejadian perkara) persisnya dan nama korban dan sopirnya. Data sedang dihimpun," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com