Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tewas Kesetrum di Jembatan Penyeberangan Kuningan

Kompas.com - 09/04/2012, 21:16 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Ebon (25) tewas mengenaskan di jembatan penyeberangan di jalur terusan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Penyebabnya sangat tak terduga. Ia kesetrum listrik tegangan tinggi yang mengalir di besi jembatan penyeberangan orang tersebut.

"Sehabis kerja, dia istirahat di dekat JPO. Tangannya megang besi jembatan yang ternyata dialiri listrik," jelas AKP Nurdin, Kanit Reskrim Polsek Metro Mampang Prapatan menjelaskan penyebab kematian Ebon.

Bersama rekan-rekannya, pemuda asal Cirebon ini sebelumnya bekerja membersihkan selokan di sekitar tempat kejadian. Saat siang, mereka beristirahat sejenak di sekitar JPO. Saat itulah ia sempat menyentuh besi JPO yang teraliri listrik.

Belum diperoleh informasi latar belakang Ebon. Pihak kepolisian hanya menyebutkan pria lajang itu bersama rekan-rekannya adalah pekerja yang diminta pihak kecamatan setempat untuk membersihkan selokan.

Nurdin menyebutkan, keluarga korban telah tiba dari Cirebon. Saat dihubungi sekitar pukul 18.00 WIB tadi, keluarga tengah dalam perjalanan menuju RS Fatmawati untuk mengantar jenazah korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com