Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KHD Mengaku Sodomi Muridnya agar Cepat Pintar

Kompas.com - 24/04/2012, 20:17 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tingkah KHD (36) tergolong bejat. Guru sekolah swasta di Tebet, Jakarta Selatan, ini berkali-kali melakukan sodomi terhadap anak didiknya dengan dalih supaya korban cepat pintar.

"Sebenarnya dia (korban) agak lambat mendapatkan pelajaran. Nah, saya terinspirasi kata orang-orang kalau mau muridnya pintar dikasih air liur gurunya. Jadi, saya niatnya buat bikin dia pintar," kata KHD kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2012).

KHD mengaku terinspirasi cerita orang tentang ilmu air liur guru untuk membuat siswa lebih cepat menangkap pelajaran. Dari cerita itu, ia lantas mempraktikkan terhadap DAH (11), salah seorang siswa yang menurut dia terhitung lambat dalam menangkap pelajaran agama yang diajarkannya.

Ia mengaku sebenarnya tidak ada niat untuk melakukan perbuatan bejat kepada DAH. Namun, setelah bertukar air liur, ia terangsang untuk berbuat lebih jauh. "Dari air liur itu, saya tergerak untuk langsung menyodomi," ucap KHD.

KHD adalah guru mata pelajaran Agama di sebuah sekolah dasar swasta di bilangan Tebet, Jaksel. Ia diamankan aparat Polres Jaksel sejak 14 April lalu.

Penangkapan atas guru bejat ini dilakukan setelah aparat mendapat laporan dari kepala sekolah tempat KHD mengajar. KHD mengaku melakukan sodomi supaya si anak jadi pintar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com