Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didik Rachbini Kunjungi Korban Kebakaran Lautze

Kompas.com - 28/04/2012, 11:22 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Didik J. Rachbini hari ini mengunjungi warga Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang menjadi korban kebakaran, beberapa waktu lalu.

Selain berdialog dengan masyarakat, Didik bersama tim membagikan paket bantuan kepada warga.

"Kami akan membagikan paket bantuan pendidikan kepada anak-anak sekolah," kata Syahid, salah seorang anggota tim Didik Rachbini saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Menurut Syahid, ada 291 paket bantuan pendidikan yang akan disalurkan Didik kepada anak-anak sekolah di Lautze.

Sesuai informasi yang diterima pihaknya, sejumlah warga membutuhkan uluran tangan dalam mengatasi kebutuhan pendidikan. Tidak disebutkan secara rinci tentang isi tiap paket bantuan tersebut.

Didik Rachbini dalam beberapa kesempatan kunjungan ke warga memang memfokuskan perhatian pada program bantuan pendidikan, selain program kesehatan.

Kedua program di bidang kesejahteraan rakyat itu menjadi perhatian pasangan yang diusung PKS, Hidayat-Didik bila terpilih untuk memimpin Jakarta.

Pada kesempatan hari ini, ia juga akan mengadakan dialog terbuka dengan masyarakat.

"Kami akan bersambung rasa dengan warga untuk mendapat informasi lebih lengkap tentang kebutuhan warga, juga tentang harapan dan aspirasi mereka," lanjut Syahid.

Setelah pertemuan dengan warga, pada pukul 16.00 nanti, Didik akan menghadiri acara ikrar kader PKS DKI Jakarta untuk mendukung langkah Hidayat-Didik. Acara ini akan dilangsungkan di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com