Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Noerdin Berikan Bantuan Korban Puting Beliung

Kompas.com - 05/05/2012, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon Gubernur DKI Alex Noerdin mengunjungi korban angin puting beliung di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Alex pun turut memberikan bantuan yang jumlahnya enggan disebutkan.

"Bagi saya prinsipnya, kalau tangan kanan memberi, tangak kiri jangan mengetahui. Itu pegangan tetap. Saya juga melihat warga disini tidak mendapat perhatian dari pemerintah," ujar Alex dalam keterangan persnya, Jumat (4/5/2012).

Alex yang mengusung slogan"tiga tahun bisa" ini, juga menyempatkan berdiskusi dengan warga Pulau Kelapa. Menurutnya banyak sekali masalah yang belum selesai seperti pendidikan, kesulitan solar, sampai soal kesehatan.

"Ini wajib diperhatikan. Kepulauan Seribu kan cuma satu jam dari pusat Jakarta," kata Alex.

Dalam kesempatan tersebut, Alex juga mengajak warga setempat memilihnya pada 11 Juli mendatang, kendati saat ini belum masa kampanye dan belum diputuskan oleh KPU DKI siapa saja calon yang akan maju.

"Seharusnya Kepulauan Seribu dijadikan prioritas, dan menciptakannya sebagai kawasan perekonomian khusus. Saya akan menggratiskan sekolah dari SD sampai SMA sederajat, serta pelayanan kesehatan gratis. Persoalan listrik dan transportasi disini juga pasti diperhatikan. Jakarta tak sebatas Ancol saja," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com