Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Pulau Kelapa, Nara Susuri Gang Sempit

Kompas.com - 04/07/2012, 05:51 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, memulai kampanye Zona di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu pada hari Selasa (3/7/2012). Meski hadir tanpa Fauzi Bowo, Nachrowi tetap disambut meriah oleh para pendukungnya.

Pada kesempatan ini, purnawirawan TNI yang akrab disapa Nara ini berkeliling kampung dan mengunjungi fasilitas yang ada di wilayah tersebut. Tanpa segan, ia menyapa warga yang ditemuinya saat menyusuri gang sempit.

"Ah nggak capek. Ini sih biasa. Dari dulu juga sudah biasa jalan kaki," ujar Nara, di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Selasa (3/7/2012).

Salah satu fasilitas daerah yang dikunjungi olehnya adalah Puskesmas di Jalan Dermaga Pulau Utara, Pulau Kelapa. Ia pun meninjau kelengkapan fasilitas kesehatan di Puskesmas tersebut.

Awalnya, Nara dijadwalkan hadir bersama pasangannya, Fauzi Bowo. Namun, Gubernur DKI Jakarta tersebut membatalkan cuti kerjanya pada 3 dan 6 Juli dengan alasan harus menuntaskan pembahasan APBD Perubahan DKI Jakarta bersama DPRD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com