Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Megawati Belum Dapat Undangan

Kompas.com - 09/07/2012, 16:58 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri sampai Senin (9/7/2012) belum dapat undangan menggunakan hak pilihnya. Belum jelas mengapa hal ini bisa terjadi. Belum ada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang menyampaikan undangan tersebut ke Megawati.

"Mekanisme harusnya, petugas KPPS belum mendapatkan undangan itu. Undangan yang dimaksud untuk alamat Bu Mega di Kebagusan, Jakarta Selatan," kata Ketua Tim Sukses Jokowi - Basuki Tjahaja Purnama Djarot Saiful Hidayat, Senin kepada wartawan.

Sore ini, Megawati baru saja menggelar jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam acara ini, Megawati menyesalkan jadwal tahapan pilkada tidak berjalan semestinya. Harusnya kartu undangan ke pemilih sudah beres sejak tanggal 8 Juli.

"Tetapi saya mendapat laporan dari relawan di lapangan, banyak warga yang belum mendapatkannya. Saya minta tolong kepada semua pihak, juga kepada pers untuk bersama-sama mengawasi Pilkada DKI," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com