Kompas.com - 14/07/2012, 00:44 WIB
Penulis Imanuel More
|
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

JAKARTA, KOMPAS.com - Edi Aditama (29), harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah menjadi korban perampokan yang disertai tindak kekerasan, Jumat (13/7/2012) dini hari. Tidak hanya motor Edi yang dilarikan para pelaku, ia pun mengalami penganiayaan berupa penusukan senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Aswin menuturkan, peristiwa perampasan disertai penganiayaan itu dialami Edi saat melintas Jalan M Kahfi I, Ciganjur, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Saat itu situasi jalan sedang sepi. Tiba-tiba muncul sepeda motor yang ditumpangi dua orang dan langsung memepet sepeda motor Edi.

"Korban ditendang hingga terjatuh dan kedua pelaku menghentikan motor dan mendatangi korban," jelas Kompol Aswin.

Edi tidak tinggal diam. Ia segera bangkit dan memberi perlawanan. Namun, akibatnya justru lebih menyedihkan. Dikeroyok dua orang bersenjata tajam, Edi akhirnya takluk dan roboh bersimbah darah. "Korban ditusuk pada leher dan dada kiri," lanjut Aswin.

Setelah korban roboh tak berdaya, kedua pelaku pun segera melarikan sepeda motor korban. Sementara itu, warga Tanah Baru, Depok, yang tergeletak di tepi jalan akhirnya ditolong oleh warga yang melintas. Ia kemudian dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk menjalani perawatan.

Saat ini Polsek Metro Jagakarsa telah memeriksa dua saksi yang melihat korban bersimbah darah. Pihak Polsek sementara ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.