Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke Akan Tutup Pekan Raya Jakarta

Kompas.com - 15/07/2012, 16:59 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah berlangsung selama 32 hari, Jakarta Fair 2012 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan segera ditutup pada Minggu (15/7/2012) malam nanti. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan hadir untuk menutup event tahunan yang dibuka Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada 14 Juli lalu ini.

"Malam nanti akan ditutup oleh bapak Gubernur sekaligus ada kembang api nanti," kata Humas Jakarta Fair 2012, Dinar Hanggarini, Minggu (15/7/2012).

Tidak hanya itu, panggung utama Jakarta Fair 2012 malam ini juga akan dimeriahkan oleh dua band papan atas, yaitu Cokelat dan Geisha. Seperti sebelumnya, dua band ini akan mengawali penampilannya dengan membawakan lagu nasional.

"Ada penampilan dari Geisha dan Cokelat juga nanti malam. Kemudian seperti biasa ada diskon besar dan pengundian grand prize," ujar Dinar.

Seperti diketahui, Jakarta Fair 2012 ini diikuti oleh 2.650 perusahaan dengan 1.300 booth yang tersebar di tiap hall Jakarta International Expo Kemayoran. Panitia Jakarta Fair menargetkan 4,5 juta pengunjung pada tahun ini dengan target nilai transaksi  Rp 4 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com