Kompas.com - 31/07/2012, 16:04 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

TANGERANG, KOMPAS.com — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pingir Jalan Raya Mauk-Kronjo, Kampung Kendal, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/7/2012) pagi.

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan di tempat lain, tetapi dibuang pelakunya di pingir jalan tersebut. Mayat tersebut berpakaian lengkap dengan luka gorok di lehernya. Selain itu, pergelangan tangan kirinya mengalami luka robek dan bibirnya pecah.

Penemu mayat tersebut tiga orang, yakni Saman, Neng, dan Saenan, yang melintasi jalan itu pagi hari. Aparat Kepolisian Sektor Mauk, yang menangani kasus tersebut, membawa mayat korban ke RSUD Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.