Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Perampok Bergolok Rampas Motor

Kompas.com - 03/08/2012, 10:41 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Empat orang pemakai sepeda motor, salah seorang bersenjata golok, merampas motor Kawasaki Ninja RR bernomor polisi B 6967 UPD yang dikendarai Adam Kurniawan (29) dan Subekti (38) di Jalan HBR Motik, dekat jalan layang Kodim di Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepada aparat Polsek Kemayoran, Adam menuturkan, perampasan sepeda motor miliknya seharga Rp 29 juta yang dibeli tahun lalu itu terjadi pada Kamis pagi. Saat kejadian, Adam dan Subekti hendak menuju rumah di Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, sepulang kerja.

Di dekat jembatan layang Kodim, dua motor memepet motor korban. Seorang pembonceng motor yang memepet langsung memukul helm yang dipakai Adam. Kemudian, pembonceng motor lainnya turun, mengeluarkan golok dari balik jaket, lalu menodongkan ke kedua korban.

Para pelaku menghardik korban untuk segera turun dari motor kalau tidak ingin dibunuh. Subekti segera turun dari boncengan, disusul Adam. Pemukul dan penodong korban lalu membawa kabur motor korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com