Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran, Posko Angutan Laut Buka 24 Jam

Kompas.com - 08/08/2012, 12:53 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com -- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan demi terlaksanakanya angkutan laut Lebaran tahun 2012 dengan selamat, aman, tertib dan lancar, maka Pos Koordinasi (Posko) Tim Pengaduan Angkutan Laut di pelabuhan Nusantara Kota Parepare, dibuka selama 24 jam.

Hal ini diungkapkan Muhammad, penanggung jawab Posko Adpel Parepare di pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Rabu (8/8/2012). Muhamad di sela menerima pengaduan sejumlah penumpang yang lebih dulu mudik mengatakan, tim gabungan Adpel, kepolisian, Pelni, Dinas Kesehatan dan sejumlah pelayaran laut swasta mempunyai tugas penyiapan, pemantauan dan pengendalian pelaksanaan angkutan laut Lebaran tahun 2012 ini.

"Pelaksanaan Posko Angkutan Laut lebaran tahun 2012 ini, kita mulai buka sejak tanggal 4 Agustus (H-15) hingga tanggal 4 September 2012 (H+15), dan kita buka 24 jam," kata Muhammad.

Di tempat yang sama, Kepala Kepolisian Pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare AKP Sudarno SH mengatakan, pihaknya akan memperketat penjagaan, baik di luar dan maupun di dalam pelabuhan. "Kita telah menambah personel dari Polres Parepare untuk meningkatkan pengamanan pelabuhan pada H-15 dan H+15," tegas Sudarno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com